Berita

Pengemasan Paket Portal Buku Digemari Pelanggan, Ternyata Ini Rahasianya!

Sekarang, tidak perlu lagi was-was saat membeli buku secara daring. Pasalnya, Portal Buku menjamin keamanan paket yang akan dikirim kepada Sahabat.

Buku memang sangat rawan menjadi penyok bila sembarangan dalam mengemas paket. Walhasil, semangat membaca yang telah membara pun bisa menurun saat melihat buku yang tidak lagi elok.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, Portal Buku melakukan beberapa trik berikut ini dalam mengemas paket:

Buku yang Akan Dikirimkan Dipastikan Masih Tersegel

Hal ini cukup penting. Disamping untuk menjaga buku baru dari noda, segel juga bermanfaat sebagai pelindung dari percikan air. Sebagai catatan, tidak semua buku memiliki segel resmi dari penerbit.

Menyusun Buku dengan Posisi yang Tidak Membuat Penyok

Terkadang, perbedaan ukuran buku menjadi masalah tersendiri saat mengemas paket. Nah, sebelum paket dikemas, Portal Buku juga memperhatikan hal ini agar buku tetap utuh dan selamat saat sampai ke ruang baca Sahabat.

Buku Dibalut dengan Bungkus Gelembung (Bubble Warp).

Nah, ini termasuk yang paling penting. Bungkus gelembung ini berfungsi untuk menghindari benturan terhadap benda keras yang dapat merusak buku.

Sebagai catatan tambahan, Sahabat Portal Buku tidak perlu memberikan tambahan biaya untuk bungkus gelembung ini, alias gratis. Spesial untuk Sahabat!

Menyelipkan Bonus Menarik di dalam Paket

Hampir lupa, Portal Buku sering menyelipkan bonus di dalam kemasan paket buku pesanan Sahabat. Penasaran apa bonusnya? Coba saja hubungi kami agar mengrimkan paket ke alamat Sahabat. Hehe.

Membalut Lapisan Luar dengan Kardus, Kertas Map, atau Plastik Berkualitas.

Nah, lapisan luar paket ini yang menambah keindahan dan estetika paket dari Portal Buku. Jenis lapisan sendiri disesuaikan dengan besaran kemasan paket.

Tidak jarang Portal Buku mendapatkan apresiasi dari Sahabat karena paketnya dibungkus dengan rapih. Alhamdulillah. Terima kasih, ya.


Demikian ‘rahasia dapur’ pengemasan paket di Portal Buku. Jadi, Sahabat tidak perlu lagi was-was untuk memesan buku di Portal Buku. Selamat berburu, yaaa.

“Assalamu ‘alaikum.. Pakeeet”. Sudah rindu suara itu? Jangan lupa dijawab juga salamnya. Hehe.

Cari Buku Favorit? Ketuk di Sini!

2 Komentar

  1. Alhamdulillah. Salah satu daya tarik belanja di Portal Buku adalah karena pengemasannya rapi banget. Pelayanan bagus. Harganya juga ramah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button